Obat Darah Tinggi Tradisional | Obat Darah Tinggi Alami | Obat Darah Tinggi Herbal | Obat Darah Tinggi Resep Dokter | Obat Darah Tinggi Mujarab | Obat Darah Tinggi Generik | Resep Obat Darah Tinggi | Ramuan Obat Darah Tinggi | Tanaman Obat Darah Tinggi

Tanaman Obat Darah Tinggi yang Baik untuk Dikonsumsi

Darah tinggi merupakan penyakit yang biasanya di derita oleh manula dengan umur 65 tahun ke atas. Namun tidak menutup kemungkinan jika orang yang umurnya jauh lebih muda mengalami masalah tersebut. Jalan satu-satunya yang harus dilakukan orang pengidap penyakit tersebut yaitu mengobatinya. Anda bisa mengobati dengan mengkonsumsi tanaman obat darah tinggi misalnya, jadi Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengkonsumsi obat yang dianjurkan dari kedokteran yang sangatlah memberatkan pastinya. Namun jika memang dengan cara alami tidak dapat diAndalkan maka satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mnegkonsumsi obat dari resep dokter.

Tanaman Obat Darah Tinggi

Sesungguhnya apa sih penyakit tekanan darah tinggi itu? Dan mengapa obat yang dianjurkan harus diminum secara terus menerus? Sebenarnya penyakit tekanan darah tinggi adalah penyakit yang biasa juga disebut dengan hipertensi arteri dimana kondisi pada tekanan darah di arteri meningkat. Hal ini menyebabkan kerja jantung kita lebih keras dari biasanya agar jantung dapat memompa dan mengedarkan darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Sebagaimana telah disebutkan bahwa ini merupakan penyakit yang terjadi karena kenaikan tekanan darah maka Anda harus mengetahui tekanan darah normal yaitu diantara 100-140 pada tekanan atas dan 60-90 untuk tekanan bawah. Jika melebihi angka tersebut maka Anda mengalami penyakit darah tinggi dan tentu saja dapat diobati salah satunya adalah dengan mengkonsumsi tanaman obat darah tinggi.

Lalu apa saja tanaman yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit darah tinggi tersebut? Anda dapat menyimak ulasan berikut. Tanaman yang dapat digunakan untuk mengobatinya antara lain adalah blewah. Buah yang satu ini terbukti dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi karena terdapat banyak kandungan potasium di dalam buah tersebut. Seperti halnya dengan ketimun, potasium banyak dibutuhkan dalam tubuh orang yang menderita penyakit tekanan darah tinggi karena memang orang yang memiliki tekanan darah tinggi harus mengkonsumsi potasium sebanyak 4700 mg dalam sehari untuk membantu menyembuhkan penyakitnya. Tanaman obat darah tinggi lainnya adalah daun salam, rumput laut, mengkudu, temu hitam, kayu manis, kemangi, dan yang lainnya.

Tanaman Obat Darah Tinggi yang Baik untuk Dikonsumsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. sangat bermanfaat sekali ulasannya, terima kasih sudah berbagi ya. Semoga ke depan tanaman obat akan semakin banyak disosialisasikan

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah menyempatkan untuk membacanya

    BalasHapus