Obat Darah Tinggi Tradisional | Obat Darah Tinggi Alami | Obat Darah Tinggi Herbal | Obat Darah Tinggi Resep Dokter | Obat Darah Tinggi Mujarab | Obat Darah Tinggi Generik | Resep Obat Darah Tinggi | Ramuan Obat Darah Tinggi | Tanaman Obat Darah Tinggi

Beberapa Tips untuk Membuat Ramuan Obat Darah Tinggi Paling Mujarab

Penyakit yang sering diderita manusia jaman sekarang adalah tekanan darah tinggi. Penyakit darah tinggi atau biasa kita sebut dengan hipertensi merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh naiknya tekanan darah dalam tubuh sehingga menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat dari biasanya. Pengobatannnya pun dapat dilakuakn dengan meracik ramuan obat darah tinggi. Mengingat penyakit darah tinggi tekanan darahnya berkisar di atas 90 maka dalam artikel ini nanti akan dijelaskan mengenai bagaimana cara mencampurkan beberapa bahan yang dapat menurunkan tekanan darah dalam diri Anda yang sudah terkena penyakit darah tinggi.

Ramuan Obat Darah Tinggi

Ramuan yang dapat Anda buat untuk mengatasi darah tinggi adalah pertama berasal dari campuran beberapa bahan seperti mentimun, pace, gula aren dan air panas. Cara membuatnya adalah dengan cara memotong buah mentimun dan pace kemudan campur dan haluskan menjadi satu, setelah itu peras dan ambil airnya lalu campurkan gula aren. Lalu kemudian campurkan air panas. Ramuan obat darah tinggi ini dianggap sangat manjur untuk mengobati darah tinggi Anda. Selain itu dapat Anda coba dengan meracik beberapa bahan seperti 4 lembar daun komfrey segar dan 4 gelar air. Cara membuatnya dengan cara cuci bersih daun komfrey kemudian blender untuk menghasilkan jus lalu minumlah setiap 2 kali sehari.

Ramuan yang ketiga adalah dengan menggunakan bahan-bahan seperti ½ jari empu kunyit dan madu 1 sendok makan. Caranya adalah memarut empu kunyit lalu tambahkan air di parutan empu kunyit, kemudia poeras. Hasil perasan tersebut campurkan dengan madu dam minumlah 2 kali sehari untuk membantu pengobatan darah tinggi Anda. Ramuan obat hipertensi yang lain adalah dengan menggunakan 2,5 gram bubuk kulit kayu manis dan ½ cangkir air panas. Cara membuatnya dengan menyeduh 2,5 gram bubuk kayu manis tersebut dan minumlah 2 kali sehari.  Cara ini dianggap mampu untuk mengatasi tekanan darah Anda yang tinggi. Beberapa ramuan diatas sangat aman dilakukan. Selain itu juga sangat mudah dipraktekkan sehingga Anda tidak perlu berepot-repot lagi ke dokter untuk berkonsultasi yang akan menyita waktu Anda. Cukup dengan membuat ramuan obat darah tinggi tersebut, hipertensi pun akan hilang dengan sendirinya.

Beberapa Tips untuk Membuat Ramuan Obat Darah Tinggi Paling Mujarab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar