Obat Darah Tinggi Tradisional | Obat Darah Tinggi Alami | Obat Darah Tinggi Herbal | Obat Darah Tinggi Resep Dokter | Obat Darah Tinggi Mujarab | Obat Darah Tinggi Generik | Resep Obat Darah Tinggi | Ramuan Obat Darah Tinggi | Tanaman Obat Darah Tinggi

Obat Alami Penurun Darah Tinggi Dengan Cepat

Darah tinggi menjadi salah satu penyakit yang banyak dikeluhkan masyarakat, karena dengan menderita penyakit ini menjadikan Anda tidak dapat beraktifitas terlalu berat. Penderita penyakit ini juga harus mengkonsumsi obat yang di anjurkan oleh dokter secara rutin sampai benar-benar sembuh. Jika merasa jenuh, penderita dapat mencoba obat alami penurun darah tinggi seperti misalnya berbagai macam tanaman tradisional dan juga tanaman-tanaman yang banyak tersedia di sekitar kita untuk kita manfaatkan sebagai obat.

Obat Alami Penurun Darah Tinggi

Diantara tanaman tersebut salah satunya adalah daun salam. Cara memanfaatkan daun salam sebagai obat hipertensi yaitu dengan cara merebus daun salam sekitar 10 lembar dalam air sebanyak 3 gelas. Rebus hingga mendidih dan menyisakan air yang kira-kiranya hanya satu gelas saja, setelah itu lakukan penyaringan terlebih dahulu, barulah meminumnya secara rutin di setiap malam. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa dengan mengonsumsi rebusan daun salam dapat mengurangi tekanan darah tinggi. Selain daun salam, obat alami penurun darah tinggi selanjutnya adalah rumput laut. Jenis paling banyak yang biasa digunakan adalah jenis wakame, kombudan juga nori yang biasa Anda sajikan sebagai makanan sehari-hari. Sup rumput laut juga menjadi makanan wajib seseorang ketika ia berulang tahun pada masyarakat korea, Anda juga patut untuk mencobanya sebagai obat bagi diri Anda sendiri.

Selain daun salam dan rumput laut, ada juga buah penurun darah tinggi alami, diantaranya ketimun dan juga blewah. Kandungan potasium dalam kedua buah ini dapat dimanfaatkan untuk mengobati ataupun menurunkan resiko penyakit jantung yang berpangkal kepada penyakit tekanan darah tinggi. Ditekankan pada kandungan potasium karena seorang manusia dewasa membutuhkan setidaknya 4700 mg potasium setiap harinya untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan juga seimbang. Selain itu obat alami penurun darah tinggi bisa di dapatkan dari tanaman tradisional lain seperti bawang putih, bawang bombay, mengkudu, temu hitam, kayu manis, seledri yang biasa Anda bubuhkan pada makanan untuk menambah rasa sedapnya, kemudian ada juga daun kemangi dan masih banyak tanaman yang lainnya.

Obat Alami Penurun Darah Tinggi Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar