Obat Darah Tinggi Tradisional | Obat Darah Tinggi Alami | Obat Darah Tinggi Herbal | Obat Darah Tinggi Resep Dokter | Obat Darah Tinggi Mujarab | Obat Darah Tinggi Generik | Resep Obat Darah Tinggi | Ramuan Obat Darah Tinggi | Tanaman Obat Darah Tinggi

Beberapa Obat Herbal Darah Tinggi Ini Layak untuk Dicoba

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ungkapan itu memang sangat benar, dimana kita semua memandang bahwa kesehatan sangatlah penting. Sehingga jika kita sakit pastilah akan sangat berusaha keras untuk menyembuhkannya. Penyakit yang diderita oleh manusia sangatlah banyak dan salah satunya darah tinggi sehingga muncul obat herbal darah tinggi yang mungkin bisa dicoba manusia untuk menyembuhkan penyakit darah tingginya. Darah tinggi atau yang biasa kita sebut dengan hipertensi adalah keadaan dimana aliran darah dalam tubuh kita sangat cepat dan tidak normal sehingga menyebabkan jantung kita memompa darah lebih cepat dari biasanya.

Obat Herbal Darah Tinggi

Nah dari sekian pembaca artikel ini, apakah Anda salah satu dari pasien atau seseorang yang saat ini sedang menderita penyakit darah tinggi atau hipertensi. Maka dari itu Anda tidak salah baca karena dalam artikel ini nanti akan dibahas mengenai cara-cara mengatasinya dengan menggunakan obat herbal darah tinggi. Apa sajakah itu? Langsung saja. Obat herbal untuk mengobati darah tinggi yang pertama adalah bawang putih. Wah kalau yang satu ini pasti Anda setiap hari melihatnya di dapur Anda karena bawang putih merupakan salah satu bumbu yang digunakan untuk memasak. Tetapi tahukah Anda bahwa bawang putih juga dapat digunakan sebagai obat herbal darah tinggi. Bawang putih berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh Anda karena kemampuannya dalam mencairkan sel-sel darah yang pekat.

Kedua, minyak ikan. Obat herbal untuk darah tinggi yang satu ini  dapat menurunkan tekanan darah karena mengandung DHA (docohexaenoic acid) dan EPA (epicosapentaenoic acid). Ketiga, buah alpukat. Buah yang satu ini dapat digunakan sebagai obat herbal hipertensi karena mengandung 1,400 mg potassium dan 15 mg sodium, zat besi dan mengandung sedikit garam yang sangat direkomendasikan untuk mengobati darah tinggi. Terakhir adalah lavender. Tahukan Anda tentang lavender? Yah bunga yang sangat ditakuti nyamuk ini ternyata mampu digunakan sebagai obat herbal darah tinggi. Caranya adalah dengan menggosok-gosokan tubuh Anda dengan minyak bunga lavender dipercaya dapat mengurangi tekanan darah tinggi Anda sampai 50 persen. Bagaimana? Tertarikkah Anda mengenai pengobatan herbal untuk darah tinggi?

Beberapa Obat Herbal Darah Tinggi Ini Layak untuk Dicoba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar